Pages

Andre Taulani : Rezeki Saya Ternyata Ada di Sini

Detail Berita

JAKARTA- Rezeki memang sudah diatur Tuhan. Seperti halnya Andre Taulani, awalnya dia dikenal sebagai seorang vokalis grup band Stinky. Kini dia malah dikenal sebagai seorang pelawak.

“Bagi saya rezeki saya ternyata ada di sini,” kata Andre saat ditemui di sela syuting Opera Van Java, Jakarta, Selasa (10/8/2010).

Sebelum terjun ke dunia lawak, Andre memang menikmati dunianya sebagai seorang musisi. Bagi Andre, yang paling dituntut dalam pekerjaan adalah tanggung jawab.

Meski tenar sebagai pelawak, Andre merasa dirinya bukan lah seorang pelawak. Dia hanya orang yang suka bercanda. “Dan itu ternyata candaan saya itu disukai dan saya pun dapat tawaran ketika saya jadi bintang tamu di acara lawak. Saya sangat menikmati dan saya pun mulai ditawari di sinetron komedi,” jelasnya.

Dia juga mulai main di salah acara komedi di salah satu stasiun televisi. “Awalnya saya hanya sebagai bintang tamu saja, lama kelamaan saya menjadi pemain tetap. Saya pun mulai mengasah lawakan saya, kemudian saya mulai belajar perlahan,” katanya.

Kini dia telah sukses bersama Sule, Azis Gagap, dan Parto dalam acara Opera Van Java.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar