Pages

Apa Hewan Peliharaan Anda? Pemilik Kucing Lebih Pintar dari Pemilik Anjing

Kucing telah lama disinyalir lebih pintar daripada anjing. Penelitian terbaru menunjukkan orang yang memiliki kucing lebih banyak memiliki gelar universitas daripada pemilik anjing.
Studi juga menunjukkan bahwa kombinasi populasi kucing dan anjing di Inggris lebih dari angka 20,8 juta, 50% lebih tinggi daripada dugaan awal.
hope
Peneliti Universitas Bristol mengatakan bahwa kecerdasan lebih tinggi pemilik kucing, disebabkan sikap terbuka mereka terhadap hewan peliharaan yang cerdik dan egois itu.
Lebih jauh, orang-orang yang teredukasi lebih cenderung bekerja lebih lama dan memilih hewan peliharaan yang cocok dengan gaya hidup mereka. Tidak seperti halnya anjing, kucing tidak membutuhkan jalan-jalan dan dapat mengatur diri dengan sedikit ditemani manusia.
Dr Jane Murray, Dosen Perlindungan Kucing di Epidemiologi Feline yang memimpin studi mengatakan, “Kami tidak berpikir hal tersebut berhubungan dengan pendapatan, karena itu adalah salah satu variabel yang dilihat dan hanya ada perbedaan sangat sedikit.”
“Kucing membutuhkan lebih sedikit waktu per hari daripada anjing jadi mereka lebih populer dengan orang-orang yang intensitas kerjanya tinggi dan banyak bepergian,” tambah Murray.
Rumah dengan lulusan universitas 1,36 kali lebih menyukai memiliki kucing daripadi rumah tangga lainnya dan rumah yang sama lebih sedikit memiliki anjing daripada rumah tangga yang tidak belajar di universitas.
Studi yang dipublikasikan dalam jurnal Catatan Kedokteran Hewan juga menemukan bahwa pemilik kucing cenderung lebih tua dan berjenis kelamin perempuan. Baik pemilik kucing dan anjing lebih banyak ditemukan hidup dalam rumah tangga dengan taman dan di pedesaan dari populasi umum.
Sebagai bagian studi terhadap 2980 orang yang diinterview tentang kepemilikan hewan peliharaan menyangkut latar belakang pendidikan dan geografis. Hasil dikombinasikan dengan informasi sensus yang didapatkan dari populasi hewan peliharaan Inggris.
Dr Jane Murray mengatakan, “Kami yakin bahwa penilaian kami yang paling akurat. Estimasi lainnya yang dihasilkan oleh industri makanan hewan peliharaan atau berbagai jurnal yang belum terpublikasi. Kami tidak mengatakan ada perbedaan besar dalam populasi kucing dan anjing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar