Pages

Ini Lokasi Penjualan Tiket Semifinal AFF


VIVAnews - Masyarakat bisa memperoleh tiket semifinal Piala AFF 2010 antara Indonesia versus Filipina mulai Senin, 13 Desember 2010. Panitia Lokal (LOC) menetapkan sejumlah tempat untuk memudahkan masyarakat memperoleh tiket itu.

Ketua Pantia Lokal (LOC), Joko Driyono, mengatakan, saat ini panita hanya menyediakan penjualan tiket secara langsung melalui loket-loket pemesanan yang sudah disediakan di area stadion. 

"Untuk pemesanan secara online, kami tidak melibatkan rajakarcis.com, namun informasi bisa dilihat melalui situs resmi Piala AFF 2010," kata Djoko di Jakarta, Sabtu 11 Desember 2010.

Sementara itu, harga yang ditetapkan panitia mengalami perubahan pada hampir semua kategori. Hanya kategori III, yakni tiket seharga Rp50 ribu yang tidak mengalami perubahan, tempat duduk di tribun atas.

Harga tiket tertinggi masih untuk kategori VVIP, yakni mencapai Rp500 ribu atau naik Rp100 ribu dari laga sebelumnya. "Tiket VVIP dicetak terbatas, hanya untuk 300 sampai 400 seat," kata Joko.

Joko meyakini, meski harga tiket naik, animo penonton untuk menyaksikan laga semifinal ini, tetap besar. "Saya yakin, meski harga tiket naik, animo penonton tidak kalah hebat ketika Indonesia melawan Thailand," tuturnya. "Menurut saya, hal ini biasa terjadi (kenaikan harga di partai semifinal dan final)," kata dia.

Sementara itu, untuk jumlah tiket yang akan dicetak, panitia hanya menyediakan 7.725 lembar untuk masing-masing laga. Jumlah ini lebih banyak 1.000 lembar dibanding laga yang dilalui oleh timnas di babak penyisihan Grup A.
Terpisah, Sekjen PSSI Nugraha Besoes mengimbau agar pemesanan tiket dilakukan sejak beberapa hari sebelumnya. "Akan lebih baik jika menghindari pembelian tiket pada hari pertandingan, atau go show," ujar Nugraha Besoes. (art)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar