Pages

Lokasi Cerita Fiski Paling Dikenal

Hundred-Acre Wood The Hundred Acre Wood (juga dieja 100 Aker Kayu, Hundred-Acre Wood, dan 100 Acre Wood; juga dikenal sebagai "The Wood") adalah tanah fiktif yang dihuni oleh Winnie-the-Pooh dan teman-temannya dalam Winnie-the -Pooh seri cerita anak-anak menurut penulis AA Milne. Kayu dikunjungi secara teratur oleh anak muda Christopher Robin, yang menyertai (atau membayangkan melalui membuat-percaya) Pooh dan perusahaan di berbagai petualangan mereka.

Dalam buku AA Milne, istilah "Seratus Acre Wood" sebenarnya digunakan untuk bagian tertentu dari hutan yang lebih besar, berpusat di sekitar rumah Owl. Namun demikian, dalam film Pooh , dan pada umumnya "The Hundred Acre Wood" digunakan untuk menyebutkan dunia dari Winnie-the-Pooh, Hutan dan semua tempat yang dikandungnya.





Camelot Camelot adalah benteng yang paling terkenal dan pengadilan yang terkait dengan legendaris King Arthur. Camelot pertama kali muncul di Perancis abad ke-12 roman dan akhirnya datang ke digambarkan sebagai ibukota yang fantastis wilayah Arthur dan sebuah simbol dari dunia Arthur yang menakjubkan. Cerita menemukan suatu tempat di Britania dan kadang-kadang menghubungkannya dengan kota-kota nyata, walaupun biasanya lokasi yang tepat tidak diungkapkan. Kebanyakan orang menganggap Camelot itu sebagai sepenuhnya fiksi, dengan keterangan geografi yang sempurna untuk para penulis roman; Arthur J. Lacy Norris cendekiawan berkomentar bahwa "Camelot, terletak tidak ada tempat khususnya, dapat di mana saja". Meskipun demikian argumen mengenai lokasi " nyata Camelot "telah terjadi sejak abad ke-15 dan terus terdengar sampai hari ini dalam karya-karya populer dan untuk tujuan pariwisata.





Narnia Narnia adalah suatu dunia fiksi yang diciptakan oleh pengarang Anglo-Irlandia C.S. Lewis sebagai lokasi untuk The Chronicles of Narnia, yang dibukukan sebanyak tujuh novel fantasi anak-anak, yaitu The Lion, The Witch, and The wardrobe; The Magician's Nephew; The Horse and His Boy; Prince Caspian; Silver Chair; The Voyage of The Dawn Treader; The Last Battle.

Di Narnia terdapat berbagai macam makhluk yang sering di imajinasikan oleh anak - anak dan tidak terdapat dalam dunia nyata seperti: binatang yang bisa berbicara, manusia dengan setengah badan hewan, manusia kerdil, dan sebagainya. Cerita Narnia di mulai dari pembentukan hingga hari akhir dunia tersebut, terutama mengarah kepada seseorang (manusia) yang masuk ke dalam dunia Narnia, yang biasanya masih kanak-kanak.Adalah empat bersaudara Pevensie yang memulai petualangan tersebut. Peter, Susan, Edmund, dan Lucy. Saudara sepupu mereka, Eustace Scrubb, turut meramaikan suasana novel Narnia bersama teman sekolahnya, Jill Pole, dalam petulangan ke Tanah Liar di Utara.





NeverlandNeverland (juga dieja Never Land atau diperluas sebagai Never Never Land) adalah sebuah dunia fiksi ditampilkan dalam karya-karya JM Barrie yang didasarkan pada cerita Peter Pan. Ini adalah tempat tinggal Peter Pan, Tinker Bell, The Lost Boys, dan lain-lain. Meskipun tidak semua orang di Neverland peduli pada usia mereka, penduduk yang paling terkenal terkenal menolak untuk tumbuh dewasa, dan sering digunakan sebagai metafora untuk masa kanak-kanak abadi (dan sifat kekanak-kanakan), keabadian, dan pelarian.





OzOz adalah wilayah fantasi berisi empat tanah di bawah pemerintahan satu raja. Pertama kali diperkenalkan dalam The Wonderful Wizard of Oz (1900) oleh L. Frank Baum, salah satu dari banyak fantasi negara-negara yang ia ciptakan untuk buku-bukunya. Ini mencapai popularitas yang tak satu pun dari karyanya yang lain tercapai, dan setelah empat tahun, ia kembali ke sana. Tanah itu dijelaskan dan diperluas di Buku Oz.Sebuah usaha untuk memotong produksi seri dengan The Emerald City of Oz, dengan mengakhiri cerita dengan Oz terisolasi dari seluruh dunia, tidak berhasil karena pembaca reaksi dan keuangan Baum perlu menulis buku-buku sukses. Legenda setempat mengatakan bahwa Oz, juga dikenal sebagai The Emerald City, ini terinspirasi oleh sebuah benteng terkemuka seperti bangunan di komunitas Castle Park dekat Holland, Michigan. Jalan batu bata kuning berasal dari sebuah jalan pada waktu itu diaspal oleh batu bata kuning. Baum sering merujuk 1893 Chicago World's Fair ( "White City") sebagai inspirasi bagi Emerald City. Legenda lain menyinggung bahwa inspirasi berasal dari Hotel Del Coronado dekat San Diego, California. Baum sering menjadi tamu di hotel, dan telah menulis beberapa buku Oz sana.




Gotham CityGotham City adalah wilayah fantasi berisi empat tanah di bawah pemerintahan satu raja. Gotham City, sebuah kota fiksi yang muncul di DC Comics, dikenal sebagai rumah dari Batman. Batman tempat tinggal pertama kali diidentifikasi sebagai Kota Gotham di Batman # 4 (Winter 1940).Penulis Bill Finger yang dikreditkan dengan penciptaan gua kelelawar Batman di Gotham City. [1] Finger komentar pada penamaan kota dan penalaran untuk mengubah locale Batman dari Manhattan ke sebuah kota fiksi: "Awalnya saya akan menelepon Gotham City 'Civic City'. Lalu aku mencoba Capital City kemudian Coast City. Lalu aku membalik-balik buku telepon dan melihat nama' Gotham Jewelers 'dan berkata,' Itu saja ', Gotham City. Kami tidak menyebutnya New York karena kami tidak 'ingin ada orang yang mengidentifikasi Gotham City dengan New York. "




Hogwarts Sekolah Sihir Hogwarts merupakan nama sekolah sihir rekaan yang menjadi latar belakang serial Harry Potter. Hogwarts dikisahkan sebagai salah satu sekolah sihir terbaik dunia yang berada di Inggris. Sekolah ini berfungsi melatih anak-anak yang berumur mulai 11 hingga 18 tahun yang memiliki kemampuan sihir untuk menjadi para penyihir yang berkualitas.. Rowling menyatakan bahwa Hogwarts terletak di daerah bergunung-gunung dan di salah satu daerah terpencil di Skotlandia, Inggris, di dekat sebuah desa bernama Hogsmeade.



Sumber : http://arekprambon.blogspot.com/2010/12/lokasi2-cerita-fiksi-paling-terkenal.html
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar