Pages

Calon Pria Terpendek Dunia Khagendra Tampil di New York Promosi acara Ripley’s Believe It or Not

Pria Terpendek Dunia Berikutnya Khagendra Thapa Magar Berkeliling New York. Khagendra Thapa Magar, remaja terpendek di dunia – yang tampaknya akan resmi menjadi pria terpendek di dunia ketika dia menginjak umur 18 pada bulan Oktober nanti telah diberi perlakuan bintang saat tur di New York. 

Khagendra Thapa Magar 17 tahun begitu menarik perhatian masyarakat sehingga membentuk kerumunan besar di Times Square, di mana remaja Nepal mempunyai tinggi hanya 22 inch itu muncul sebagai bagian dari sebuah aksi publisitas untuk acara Ripley’s Believe It or Not!!.




Walau penampilannya terjadi hanya beberapa hari setelah Guinness World Records yang memperkenalkan dunia untuk gelar pria terpendek dunia saat ini sebagai pengganti ping ping, yaitu pria Kolombia Edward Nino Hernandez – yang mempunyai tinggi badan 27 inci, Tetapi terlihat semua hanya sementara saja karena dia akan kehilangan mahkota barunya untuk Magar ketika ia berusia 18 th pada tanggal 14 Oktober besok.

Pemegang rekor manusia terpendek dunia menjadi kosong setelaha pada bulan Maret kemarin, dengan kematian menyedihkan dari pemegang rekor sebelumnya Pingping dari Cina.




Edward Meyer, wakil presiden untuk pameran Ripley’s, kepada AFP bahwa pada perjalanannya, Magar telah tertarik pada gadis beramput pirang di New York: “Dia tertarik dengan gadis pirang karena hampir tidak ada perempuan pirang di Nepal.” berikutnya Magar dijadwalkan melanjutkan publisitasnya sambil bertamasya keliling dunia menuju London.
Khagendra Thapa Magar, remaja terkecil di dunia baru saja tiba di NYC untuk membantu kami meluncurkan buku kami terbaru RIPLEY’S BELIEVE IT OR NOT! ENTER IF YOU DARE!. Saksikan saluran kita sebagai kita berbagi petualangan Khagendra melalui apel besar! Jika Anda kebetulan bertemu dengannya dan mengambil gambarnya dengan telepon Anda, berbagilah di twitter dengan tag # smallestman dan akan ditampilkan pada halaman buku kami:



Khagendra Thapa Magar, the world’s shortest teenager – who looks set to officially become the world’s shortest man when he turns 18 in October – has been given star treatment while on a tour of New York. 17-year-old Magar drew large crowds in Times Square, where the 22-inch-high Nepalese teenager was appearing as part of a publicity stunt for Ripley’s Believe It Or Not!

Edward Meyer, vice president for exhibits at Ripley’s, told AFP that on his trip, Magar had been particular interested in New York’s blondes: ‘He’s fascinated with blondes because there are virtually no blonde women in Nepal.’






Khagendra Thapa Magar, the world’s smallest teen has just arrived in NYC to help us launch our latest annual book RIPLEY’S BELIEVE IT OR NOT! ENTER IF YOU DARE!. Stay tuned to our channel as we share Khagendra’s adventures thru the big apple! If you happen to see him and take a pic with your phone, share it on twitter with the tag #smallestman and it will be featured on our book page:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar