Pages

Mou Ajak Putra Zidane Berlatih di Tim Utama Madrid

Enzo Zidane (c) CastillaBola.net - Enzo Zidane sedang berbunga-bunga hatinya, pasalnya putra dari pria yang berjuluk dewa sepak bola, Zinedine Zidane, tersebut diberi kesempatan berlatih bersama bintang-bintang utama Real Madrid.

Entrenador Jose Mourinho memanggil Enzo untuk berlatih bersama tim utama Madrid di sesi latihan hari Selasa (06/9) kemarin, dirinya berlatih bersama-sama Christiano RonaldoMesut Ozil, hingga Kaka.

Bocah muda itu memang anggota dari tim junior di Valdebebas, namun jelas ini hal yang langka yang bisa ia dapatkan. Enzo nampak menikmati itu semua.

Dengan seksama putra pertama Zizou tersebut menyimak instruksi yang diberikan mantan pelatihChelsea dan Inter Milan tersebut. Kapanlagi bisa mendapatkan arahan dari salah satu pelatih terbaik di dunia.

Sementara sang ayah hari kemarin nampak berdiri di pinggir lapangan sembari ngobrol bersama Mourinho. Pria asal Prancis itu kini menjadi salah satu asisten Mou di Bernabeu.

Zidane dulunya adalah bintang Los Blancos, menikmati periode 2001 hingga 2006 sejak pindah dari Juventus. Hal yang paling diingat pastinya tendangan voli cantik yang membuat Bayer Leverkusen kalah 2-1 di Final liga Champions 2002. (gl/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar