Pages

Transfer Outlook Express email Ke Windows 7

Bila anda telah membeli laptop baru dengan system windwos 7, dimana Outlog Express anda yang anda gunakan di system yang lama tidak dapat digunakan. Bila anda ingin tahu cara mentransfer semua pesan email lama dari Outlook Express ke Windows 7, silahkan ikuti petunjuk berikut ini :
Ada dua cara untuk melakukan ini. Yang pertama adalah sederhana dan melibatkan mengimpor pesan dari cadangan dari Outlook Express ke Windows Live Mail, Windows 7 program email. Tapi cara itu tidak berhasil. Mungkin proses backup tidak dilakukan dengan benar, Atau mungkin folder email rusak (karena Outlook Express sering crash). Tidak ada pilihan lain selain untuk mengambil cara kedua, rute yang lebih kompleks.
Instruksi cara Mentransfer Email dari Outlook Express ke Windows 7 Live Mail
Karena Windows Live Mail impor pesan dari instalasi yang sudah ada Outlook Express, Windows Mail dan Windows Live Mail.
Get Windows Live Mail (WLM)  program pada komputer Windows XP tua yang sudah punya Outlook Express. Baru diinstal program email akan secara otomatis mengimpor pengaturan account maupun pesan dari Outlook Express. Sekarang ekspor email dari Windows Live Mail di XP dan pindahkan ke komputer baru Windows 7.
  • Download Windows Live Mail untuk Windows XP lalu install.
  • Ketika Windows Live Mail menginstal pada komputer XP Anda akan mendeteksi Outlook Express dan menyalin pengaturan account email serta pesan. Jika tidak,  baca bagaimana menyalin account email dari Outlook Express ke Windows 7 dan kemudian mentransfer pesan email.
  • Ketika semua pesan yang telah dipindahkan dari Outlook Express ke Windows Live Mail pada XP, gunakan fungsi Ekspor yang terakhir untuk menyimpan back-up email ke folder pilihan. Salin seluruh folder di flash drive atau DVD. Penting: Ingat untuk juga memindahkan Outlook Express buku alamat dan data account email bersama dengan pesan. Shutdown Windows XP komputer karena pekerjaan sudah selesai.
  • Mentransfer buku alamat, informasi account email dan Windows Live Mail diekspor pesan (yang awalnya berasal dari Outlook Express) untuk Windows 7 komputer dan membuang mereka dari direktori sementara.
  • Pada Komputer Windows 7, buka program Windows Live Mail – porgram dasar harus diinstal. Jika tidak, lihat petunjuk tentang cara menginstal Windows Live Mail .
  • Tetapi sebelum Anda mentransfer Outlook Express email, anda harus mengimpor data account email untuk menghindari konfigurasi Windows Live Mail secara manual. Ini akan menghemat waktu Anda dan juga banyak masalah jika Anda memiliki beberapa account didirikan di Outlook Express dan / atau Anda tidak ingat pengaturan untuk account (terutama password dan email yang masuk dan keluar rincian server ).
  • Sekarang dengan “File” -> “Ekspor” -> “Pesan” fungsionalitas, memindahkan semua pesan email ke Windows Live Mail pada Windows 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar