Pages

Mengapa Aurel Tega Ikut FB 'Say No to Krisdayanti'?

Aurel & Krisdayanti
JAKARTA - Putri sulung Krisdayanti (KD), Aurel, tega turut menghujat ibunya sendiri dengan ikut gerakan anti KD di Facebook bertajuk 'Say No to Krisdayanti'. Kenapa Aurel sedemikian tega?

"Dia (Aurel) enggak setuju dengan tindakan KD, makanya dia ikut grup itu," jawab kuasa hukum KD, Elsie Lontoh, yang dihubungi wartawan, Minggu (25/7/2010).

Sebenarnya, KD agak terkejut dengan keikutsertaan Aurel itu. Pasalnya, selama ini KD sudah merasa cukup terbuka terhadap anak-anak tentang hubungannya dengan Raul Lemos.

"Anaknya sekarang lebih banyak terima-terima aja dengan keputusan orangtuanya. Jadi belum ada reaksi menolak," kata Elsie.

KD tahu Aurel ikut grup yang isinya menghujat dirinya itu dari Aurel sendiri. Aurel mengirim link berisi alamat akun Facebook itu kepada KD. Mantan istri Anang Hermansyah itu pun cuma bisa pasrah menerima kenyataan pahit turut dihujat anaknya sendiri.

"KD bisa menerima, enggak marah. Memang dari dulu dia terbuka karena anaknya berhak melakukan apapun. Karena dia juga enggak salah. KD juga Tidak sakit hati. Malah KD langsung telepon Aurel, menjelaskan dan minta maaf," beber Elsie.

Grup Facebook 'Say No to Krisdayanti' muncul sesaat setelah aksi kecup bibir antara KD dengan Raul di depan wartawan. Mereka yang ikut serta akun Facebook itu tidak suka dengan KD dan Raul yang kebablasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar