Pages

Mariah Carey Kini Gunakan Kursi Roda

Detail Berita
Mariah Carey
LOS ANGELES- Jatuh saat manggung di Singapura membuat masalah kesehatan kepada Mariah carey. Kini, wanita 40 tahun ini terpaksa menggunakan kursi roda.

Hal itu tampak saat dia berada di Bandara Internasional Los Angeles, Selasa 28 September kemarin, disitat okezone dari Aceshowbiz, Kamis (30/9/2010)

Juru bicara Mariah Carey, Cindi Berger mengungkapkan tidak ada luka yang sangat serius. Dia mengatakan, kursi roda dibutuhkan karena pelantun Heartbreaker ini hanya memiliki sepatu stiletto atau sepatu hak tinggi 9 cm.

“Pergelangan kaki Mariah terpelintir di Singapura dan harus dikemas sepatu yang lebih masuk akal, karena dia tidak memiliki banyak (sepatu tak berhak tinggi). Aku pun mengirimi sepasang sepatu datar (teplek),” paparnya.

Sebelumnya dikabarkan Mariah tengah hamil saat kakinya tergelincir, kabar tersebut tidak dibantah dan juga tidak dibenarkan. Dia hanya menertawakan insiden tersebut melalui twitter. “Terima kasih banyak fansku di Singapura! Ya, saat-saat yang sibuk, tapi saya mencoba berputar-putar dengan meriah”.

Kemudian Mariah memposting pesannya yang lain, dalam pesan itu dia memastikan kepada para penggemarnya bahwa dia sangat bersenang-senang dalam pertunjukan tersebut, meskipun musim gugur.

Sekali lagi Singapura, terima kasih banyak telah mengizinkan saya menjadi siapa saya dan bersenang-senang+terhubung dengan semua orang di sana. Terima kasih untuk cintanya”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar