Pages

Dunia Sihir Harry Potter Resmi Dibuka

Ribuan orang pada Jumat (18/6), antre selama beberapa jam untuk masuk ke dalam Dunia Sihir Harry Potter di Universal Orlando. Pada hari pembukaan tersebut hadir pula Daniel Radcliffe, pemeran Harry Potter dan beberapa bintang film lainnya.

Juru bicara Universal Orlando Tom Schroder, seperti yang dikutip AP, tidak mengungkapkan angka pasti pengunjung yang datang, tapi ia mengatakan 5.000 orang sudah menunggu bahkan sebelum taman dibuka.

Dunia Sihir seluas 20 hektare ini berhasil memvisualisasikan cerita yang ada di dalam buku cerita ke dalam bentuk nyata yang terperinci seperti desa Hogsmeade, Sekolah Hogwarts dan kereta uap Hogwarts Express.

''Apa yang telah dilakukan Universal Orlando benar-benar fantastis. Kita semua sangat bersyukur bahwa bagian berikutnya dari warisan Harry Potter telah dibuat dengan baik,'' kata Radcliffe pada upacara pembukaan.

Selain Radcliffe, acara pembukaan juga dihadiri oleh Warwick Davis (yang berperan sebagai Filius Flitwick), Bonnie Wright (Ginny Weasley), Matthew Lewis (Neville Longbottom), Tom Felton (Draco Malfoy), James dan Oliver Phelps (Fred dan George Weasley), Rupert Grint (Ron Weasley) dan Michael Gambon (Albus Dumbledore).

Tiket masuk ke Dunia Sihir sudah termasuk Islands of Adventure. Jika memesan secara Online, untuk orang dewasa dikenakan biaya US$79 (sekitar Rp725 ribu) dan anak-anak usia 3-9 tahun US$69 (sekitar Rp633 ribu).

Bila membeli tiket di pintu masuk harganya US$10 lebih tinggi sedangkan untuk mengetahui biaya paket menginap bisa mengakses situs universalorlando.com.

Sampai tanggal 14 Agustus, Islands of Adventure buka setiap hari mulai pukul 9.00-22.00 waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar