Pages

Joe Cole Milik United


Foto: Joe Cole saat menghadiri konferensi pers bersama timnas Inggris di Afsel
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp tak lagi menutupi ketertarikannya kepada gelandang Chelsea, Joe Cole. Namun, ia tak yakin bisa mendapatkannya. Redknapp mencemaskan Cole telah menjadi milik klub lain yang meminatinya.

Diketahui, setelah kubu Chelsea memastikan bahwa mereka bakal melepas Cole, sejumlah klub memang langsung menyatakan diri siap menampung gelandang lincah timnas Inggris tersebut. Spurs, Arsenal, Manchester City dan rival sekotanya Manchester United adalah beberapa klub yang meminatinya.

Melihat peta persaingan, Spurs berada dalam posisi yang kurang menguntungkan, karena bersaing dengan klub elit yang pastinya memiliki dana yang lebih mapan. Redknapp pun menyadari hal itu. Dia bahkan cukup yakin bila Cole telah menandatangani kontrak secara diam-diam dengan salah satu klub di atas.

Ya, sejak dikaitkan dengan sejumlah klub tersebut, Cole memang belum memberikan keterangan lebih detil terkait tim yang akan dibelanya musim depan. Mantan gelandang West Ham ini hanya menegaskan bakal mengungkap masa depannya selepas membantu timnas Inggris berjuang di 
Piala Dunia 2010.






“Saya merasa, deal kontraknya telah rampung (Cole gabung ke Manchester United),” tutur Redknapp seperti dikutip 
Sport, Rabu (23/6/2010).

“Paling tidak, saya tak akan terkejut bila nantinya dugaan saya ini benar. Joe (Cole) tak ingin berbicara dengan siapapun dan sejumlah orang terdekatnya juga mengatakan bahwa fokus utamanya saat ini adalah Piala Dunia. Tapi jujur, kami sangat tertarik kepadanya. Saya menyukai gaya permainannya,” tutup pelatih yang juga paman dari gelandang Chelsea, Frank Lampard ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar