Pages

Motorola Droid X Bawa Android Ke Limit Tertinggi

Motorola Droid X
LAS VEGAS - Motorola masih belum puas mencicipi kesuksesan dari Droid, yang mengangkat perusahaan tersebut dari keterpurukan. Kini, Motorola kembali menghadirkan Droid X, sebagai suksesornya.

Bagi produsen tersebut, Droid X bukan sekedar senjata semata mereka saja untuk melawan dominasi vendor lain, tapi lebih dari itu. Menurut co-CEO Motorola Sanjay Jha, seri terbaru dari ponsel cerdas mereka itu akan menjadikan Android sebagai 'mahakarya' dalam sistem operasi.

Bagimana tidak, perangkat genggam ini hadir dengan layar berukuran 4.3 inci dengan resolusi high-res, ditambah dengan prosesor 1Ghz, dan memori Flash yang mencapai 8GB. Ini belum termasuk tambahan memori eksternal yang mampu menampung hingga 16GB model MicroSD, plus tambahan kemampuan 3G Mobile HotSpot.

Dilansir melalui 
TG Daily, Kamis (24/6/2010), Droid X akan hadir dengan kamera 8 megapixel, ditambah dengan dukungan camcoder kualitas 720p HD. Sehingga tentu saja, pengguna bisa berbagi konten personal yang sekualitas high definition.

"Motorola mendesain Droid X untuk menekan inovasi Android ke batas yang tertinggi, dan dapat menikmatinya dimana saja di dalam genggaman," terang Sanjay.

"Kami ingin memberikan pengalaman kepada pengguna Droid X, yang belum mereka rasakan sebelumnya, baik di dalam tangan maupun di rumah," tandasnya.

Sanjay menambahkan, dengan dukungan Android versi 2.2 (Froyo) tentu saja mendapatkan keistimewan dengan kehadiran Adobe Flash Player versi 10.1 yang terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar